Pages - Menu

Rabu, 19 Desember 2012

Aku Bukan Cinderella


Hari ini adalah hari serba-serbi bagiku..pertama aku buat kesalahan yang tidak sengaja. Karena mengejar waktu akupun terburu-buru pergi ke surau, tapi yang malangnya tali tasku tersangkut di mobil senior ku. Aku pun menepuk jidatku sambil berkata” astaghfirullah mati aku, mobil ustadz ni pula lah tasku tersangkut”. Tapi setelah kulihat-lihat, Alhamdulillah tidak ada yang lecet sedikitpun.
Kejadian yang kedua dan yang sangat menyakitkan hati ini, setelah selesai dari sesi muhadharah pelajaran statistics kaki ku sakit karena sepatu yang ku pakai dan malangnya kakiku terseliuh di jalan. Dengan berat hati akhirnya sepatu itu kujinjing dengan tangan ku sampai rumah…Alhamdulillah tidak banyak orang yang lalu lalang. Kalau Cinderella sepatunya ketinggalan, nah kalau aku sepatu menjadi buah tanganku dalam perjalanan pulang. Jadilah aku pulang dengan kedua kaki yang berstocking. So aku bukan Cinderella dong…. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar